Selasa, 25 Agustus 2009

introducing 'sii pala batu'

'sii pala batu' means my lovely boyfriend a.k.a panji indra setiawan . seorang om2 yang punya 3 buah kponakan . gag suka kecap dan makanan yang pedes . punya hobi photography tapi masuk IT . he's the most amazing person i've ever met. =)
boong dehh . . hehh . dy tuhh orang yang nyebelinn , rese , tukang ngecengin , cueeekkkk bgt , gag romantiiss , gag bisa ngerayu , but he's so nice and i love him . .

bukti dy gag romantiiss :
1. waktu dy nembak gw entah karna salting atw apa , kepala gw di jedotin ke kamera nyaa . =(
2. dy manggil pacarr nyaa sendiri dengan sebutan DUDUL . hahh .
3. gag bisa dongeng
4. gag bisa ngerayu klo sangg pacarr ngambek pengen dirayu
5. paling gag suka klo di ajak ke taman kota
6. dan yang paling menyebalkan dari semua nyaa adalah kuping nyaa suka gag dipake klo pacarr ngomong .

but i love u the way u are . =))
karna kmu adalah orang yang paling bisa ngertiin aq klo aq lagi gag waras . hehh .
makasii iaa sayangg quhh . .


mungkin segini dulu perkenalan nyaa iaa . klo ada info lebih lanjut akan ada post selanjutnyaa qo .
=p


xoxo

apaa kabarr ? ?

haaaiiiiii . .
apa kabarr ? ?
sudah lama tak bersua .
hhahaahaaiii .
maklum baru inget klo gw punya blog . hehh .

skrg lg bulan puasa nii . .
emm . enak nyaa ngapain yahh klo lg puasa gni ? ?
makan ? minum ? apa ngemil ? ?
hahahahahaa .

tadi sii lagi asik smsan ma pacarr . tapi tiba2 sii pacarr ngilang gituu ajh setelah dy tw gw mantan laki . hahh .
dasaarr pria tidakk bertangung jawab .
aq di telantarkan begitu saja .



xoxo

Sabtu, 24 Januari 2009

mangga ostrali

hari ini gw ke rumah temen sma gw .
alesannya sii kangen ma dia tp sebernya gw pengen numpang buka internet gratis . hehh .
piss zai . .
disini fasilitas nya sangat memadai . gw dapet internetan gratis , nasi padang gratis , dann . . . MANGGA OSTRALI gratiss . hehh .
awalnya gw pikir rasanya bakal beda . yaa siapa tau gitu bentuk nya mangga tapi rasa duren . hahhaa .
gag tau nya mahh sama ajh , malah enakan mangga harum manis menurut gw .
hahh .

yaa paling enggaa gw dapet pelajaran yang berharga "dont jugde a fruit by the country"
hahahahhahhahhhhahahaaa . . . .

tips-tips mengatasi magh

sebenernya artikel ini udah lama mau ditulis , tapi yaa berhubung satu dan lain hal baru hari ini d terbitkan . hehh .
(gaya bgt sihh sii finna) .


silahkan membaca . .



Bagi anda penderita magh jangan lah anggap remeh penyakit satu ini .
dibawah ini tips-tips dari finna riski artisandi untuk anda ketika magh anda terasa menyiksa .

1. jika magh anda sudah terasa kambuh , jangan lah anda makan ayam lada hitam d kantin "sigit" . karna selain porsi nya yang gila-gilaan rasa nya pun dapat membuat bibir anda terasa tebal alias pedes bgt .

2. jika anda ingin cepat sampai dirumah JANGAN PERNAH mau di anterin sama IRVAN . walaupun cuma sampai depan cl . sumpah itu akan tambah menyiksa lo . (maka nya van klo boncengin orang yang magh nya lagi kambuh cari jalanan yang alus , jangan yang banyak gujlakan-gujlakan nya) . hehh . maav iaaa irvan

3. jika anda mempunyai pacar JANGAN biarkan dia bekerja d Pizza Hut . karena saat magh anda kambuh dan anda menelvon nya ia akan sibuk dengan kerjaannya .
sumpah hari itu kamu nyebbeelliiinnnnnn . .

4. jika anda pengguna trasjakarta , jangan pernah anda naik transjakarta di jam-jam sibuk .
selain antriannya yang panjang gila anda pun kemungkinan besar tidak akan mendapat tempat duduk .
dan itu akan bikin anda tambah merana .

5. jika sudah sampai rumah , bersikap lahh anda tidak sedang menahan rasa sakit . karna klo enggaa orang tua lo akan marah-marah selama hampir sejam karna lo telat makan . hahh .

6. dan yang terakhir , namun tak kalah penting adalah JANGAN MAU SMSAN MA PANGGIH . sumpah panggih nyebelin banget . dy bakal ngecengin lo dan itu malah bikin lo sakit ati .
hehhe .


cukup sekian dan trima kasih .



nb: bagi anda yang merasa nama nya tersebut diatas , saya mohon maav yang sebesar-besar nya .
minal aidin walfa'izin iaa . .
hehhehee . . .

Rabu, 21 Januari 2009

inspirasi pertama

yahh setelah setengah jam gw bengong di daffnet sambil ngupil pake jempol kaki akhirnya datang juga inspirasi pertama gw . .
hahahh. .



HOT NEWS ! ! !
fina riski artisandi mau jadi guru les lhoo . .
dan anak yang bakal gw ajar adalah anak kelas 3 SD .
hahahaaaa . . . .


tenang adik qu , guru baru mu ini tidak akan mengecewakan . .





nb: ngupil pake jempol kaki bisa mendatangkan inspirasi lhoo . .
seriously , dont try this at home .



untuk nulis 'seriously' ajh gw pake nanya dulu ma ina . .
gimana mau jadi guru les . .
hahhaa . .

inspirasi pertama

hmmmmmm . .

hahha . .
akhir nya bisa juga gw mw posting artikel .
anak nya ayah akib emang hebat .
hehh . .
tp gw mw nulis apaa sekarang ? ? ! ! ! !
huffhh . .
nyontek artikel laen ajh ahh . .
hahahhahahah . . .







komen artikel gw yang gag penting ini yahh kawand . .
pliisssss . . .

hhmmmmm . . .

Selasa, 06 Januari 2009

Identity

Hai..nama qu Fina Riski, biasa di panggil Feena. sekarang lagi sibuk kuliah semester 1 di Univ.Indonusa esa Unggul Fak. Fisiotherapy, Blog ini dibuat untuk memenuhi tugas .